SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MEMBACA SEMOGA BERMANFAAT

Sunday 1 February 2015

Paranomal Indonesia Yang Terkenal



Haaiii para pembaca setia Bloog, kali ini saya akan memberitahukan siapa saja paranormal indonesia yang kondang atau terkenal.
Dunia paranomal di indonesia memang sangat-sangat luas dan banyak sekali karena orang-orang indonesia sangat percaya sekali dengan ilmu-ilmu klenik dan sejenis nya, orang Indonesia lebih percaya pergi ke paranormal dibandingkan ke dokter atau ke psikolog karena memang paranormal banyak sekali kelebihan nya dibandingkan dokter-dokter umum, paranormal dapat menyembuhkan penyakit Non medis sedangkan dokter tidak dapat menyembuhkan nya.

Keluhan yang di sampaikan ke Paranormal pun bermacam-macam berikut keluhan yang sering di sampaikan ke Paranormal:
1. Penyakit nah penyakit ini ada yang medis sampai non medis
2. Enteng jodoh. biasanya yang masih jomblo sampai tua gak laku-laku hehe
3. Buka aura
4. Kewibawaan, biasanya yang suka di lecehkan dan ditindas oleh teman ataupun keluarga
5. Pengasihan 
6. Ilmu kebal, kalo ini biasanya yang minta adalah Petarung beladiri, Aparat, Security, dan Body guard yang memang sesuai dan sangat dibutuhkan dalam pekerjaanya
7. Lebur santet, Lebur sumpah orang tua bisa juga sumpahnya orang sakti
8. Ilmu tarik rezeki
9. Pembuka indra keenam, nih biasanya yang suka kepo dengan wujud asli mahkluk astral
10. Dan masih banyak lainya 

Berikut ini adalah paranormal kondang Indonesia :

1. Ki Gendeng Pamungkas

Pasti para pembaca setia Bloog semua sudah tau paranormal yang satu ini,
Nama : Ki Gendeng Pamungkas nama panggilan akrab nya
Tempat tanggal lahir : 19 Oktober 1947 di Surabaya.
Beliau memang sudah lama sekali berkecimpung di dunia para normal dari masa orde baru pengalamanya pun pasti sudah banyak sekali dan dapat dikatakan beliau sudah Master, Suhu dan lain-lain.
Beliau sangat terkenal dengan Ilmu Santet nya sudah tidak diragukan lagi, konon beliau sudah berhasil mencabut 800 nyawa sangat wooow sekali kan makanya beliau sampai di juluki
"Si Pencabut 800 Nyawa"

2. Ki Joko Bodo
Nama : Agus Yulianto adalah nama asli paranormal ini,
Tempat tanggal lahir : 1964 di Singaraja Bali.
Beliau juga sangat amat tenar tersohor di kalangan paranormal Indonesia, tempat praktek beliau alamat nya ada di daerah Jakarta Timur tepatnya di dekat musium Lubang Buaya tempat praktek beliau sangat unik dan megah terkenal dengan nama "Istana Wong Sinting" dengar-dengar beliau membangun istana nya itu hingga mencapai Rp, 9,5 Milyar sungguh bukan angka yang sedikit apalagi itu berbentuk uang.
Beliau diyakini sangat mampu dalam mengatasi masalah perekonian hidup, Jodoh, Karir, dan Pelet nya yang lumayan ampuh.

3. Ki Kusumo
 Beliau bukan hanya seorang paranormal tetapi beliau juga seorang Aktor dan Sutradara film sudah banyak juga film-film yang di sutradarai Ki Kusumo dan sukses film nya.
Tempat praktek Ki Kusumo berada di daerah Bekasi tetapi Ki Kusumo tidak seperti Ki Gendeng Pamungkas dan Ki Joko Bodo yang dapat menerima permintaan santet beliau tidak mau menangani hal permasalahan seperti itu, bukan tidak bisa tetapi memang beliau tidak memfokuskan hal yang seperti itu padahal beliau pun juga faham tentang keilmuan seperti itu.


Naah para pembaca semua ketiga paranormal di atas adalah paranormal-paranormal yang bisa dibilang senior, belum sampai sini saja postingan saya karena berikut di bawah ini adalah paranormal-paranormal baru yang lumayan kondang di Indonesia


4. Ki Prana Lewu 
Nama asli : Very Ferdianto
Tempat tanggal lahir : Jakarta, 3 Mei
Agama : Islam
Warna favorite : Merah dan Hitam
Tahun Aktif : 2006
Ki Prana Lewu ya benar, para pembaca setia Bloog semua sudah pernah melihat kan dengan sosok beliau yang tinggi, gondrong dan funky style dalam berpakaian. Pria penyuka warna Merah dan Hitam ini mulai pertama kali muncul dan menjadi terkenal lewat acara spiritual televisi swasta dengan nama acara "Masih Dunia Lain" Beliau sangat banyak dikagumi dan disenangi banyak orang mungkin karena wajahnya yang lumayan tampan dan penampilanya yang selalu funky serta aura kewibawaanya yang cukup kuat, dan juga karena beliau sering di undang di acara-acara talk show televisi swasta, lalu setelah selesai tidak muncul lagi di acara itu beliau mempunyai acara sendiri di televisi swasta lainya dengan nama acara "Jejak Paranormal" beliau disana juga sebagai host utama bisa dibilang begituh. Beliau juga bisa dibilang cukup hebat dalam berinteraksi dengan mahkluk-mahkluk astral, penarikan benda pusaka dan lain-lain.
Alamat praktek beliau berada di Jln Nipah 5 No 13 wijaya 1 petogokan kebayoran baru jakarta selatan belakang walikota jaksel - Kebayoran-Baru, Indonesia, tidak jauh dari rumah saya hehehe...
Di tempat praktek nya beliau dapat menangi segala macam problem-problem kehidupan.

5. Mbah Mijan

Tempat tanggal lahir : 21 April di Kebumen Jawa Tengah
Agama : Islam
Tahun aktif : 2007
Naah ini laah satu lagi paranormal muda kondang yang tampan hehehe, Mbah Mijan nama panggilan akrab nya beliau mempelajari ilmu kebatinan dari kecil umur 11 Tahun dan sudah sering membantu kakek nya dalam menangani pengobatan pasien kakek nya.
Sudah banyak prestasi-prestasi yang bagus diraih Mbah Mijan diantaranya beliau menjadi guru besar di padepokanya bernama "Padepokan Qolbu Jati" yang didirikanya sejak tahun 2007 dan beliau pun mendapatkan penghargaan dari kerajaan Brunei Darussalam sebagai gelar paranormal muda terbaik berprestasi.
Pasien beliau sangat banyak sekali bukan hanya di tanah air saja di negara-negara tetangga pun banyak sekali, makanya nama Mbah Mijan bisa dibilang sudah hampir mendunia.
Ditempat prakteknya beliau dapat menangani segala macam problem kehidupan seperti
- Karier
- Masalah Cinta
- Tolak Bala
- Pagar Tubuh
- Pengisian benda-benda bertuah
- Pengobatan Non medis

Alamat tempat praktek beliau berada di Apartemen Modern Land, Cikokol-Tangerang
tepatnya ada di depan Mall Metro Polis-Cikokol.

Oke para pembaca setia Bloog semua nya selesai sudah postingan saya ini semoga bermanfaat untuk kita semua dalam menambah wawasan dan pengetahuan.
Jikalau ada yang ingin bertanya bisa langsung komen atau AddFacebook saya thank you



No comments:

Post a Comment