SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MEMBACA SEMOGA BERMANFAAT

Wednesday 19 March 2014

mobil polisi indonesia

 Kumpulan Mobil-Mobil Polisi Indonesia


Kali ini saya memposting foto-foto mobil polisi yang ada di indonesia, karena berhubung cita-cita saya menjadi seorang polisi maka saya akan berbagi foto-foto mobil polisi yang ada di indonesia:

Mobil di atas adalah mobil polisi yang sering kita lihat di jalanan yaitu ini adalah mobil polisi kesatuan SABHARA (samapta braharja) yang bertugas untuk patroli, olah TKP, serta membawa pelaku kejahatan dari tempat kejadian menuju kantor polsek terdekat.

Nah mobil polisi di atas yang berwarna orange bertuliskan Police yaitu mobil polisi milik kesatuan PAM OBVIT (Pengamanan Obyek Fital) yang bertugas untuk mengawal atau menjaga touris-touris asing yang sedang berkunjung ke tanah air, kalo untuk di wilayah jakarta banyak sekali mobil-mobil ini di gunakan kebanyakan di kantor-kantor kedubes negara luar yang berada di jakarta.

Mobil polisi yang di atas berwarna putih biru di atas ialah mobil polisi yang bertugas di jalan raya untuk mengatur lalu lintas. Tepat sekali mobil ini milik kesatuan SATLANTAS (kesatuan Lalu lintas) yang menggunakanya pasti POLANTAS




kalau mobil polisi yang di atas ini yang menggunakan Toyota Fortuner dan Mitsubishi Strada 4x4 sama milik kesatuan SATLANTAS tetapi yang menggunakan mobil ini hanya petinggi-petinggi POLANTAS saja di gunakan untuk keperluan dinas seperti untuk rapat, dinas keluar kota dan inspeksi dadakan lainya.

mobil mazda ini sama digunakan oleh POLANTAS juga tetapi mobil ini bukan polantas yang di bagian dalam kota tetapi ini SATLANTAS PJR (Patroli Jalan Raya) yang berada di dalam jalan TOL tugasnya untuk berpatroli di sepanjang jalan Tol dan mengatur lalu lintas yang ada di dalam jalan TOL bila tiba-tiba terjadi kemacetan mendadak.

 Mobil polisi di atas adalah mobil pelayanan untuk memperpanjang SIM secara cepat mudah dan tidak mengantri panjang. mobil ini berpindah-pindah tempat setiap bulanya, tempat yang di tuju mobil ini kebanyakn seperti Mall, tempat rekreasi dan tempat-tempat yang ramai di kunjungi pasti mobil ada. untuk tempat jadwal mobil ini berada silahkan keterangan lebih lanjut cari di Google.com dengan key search "Jadwal SIM keliling"

Mobil polisi yang besar di atas ini adalah mobil polisi BARRACUDA milik kesatuan KORPS BRIMOB yang di pakai untuk pengamanan pada saat demo bila demo anarkis, sekaligus untuk menyapu para pendemo yang anarkis.

Nama mobil ini water canon yang bertugas menyemprotkan air yang cukup kencang kepada masa pada saat demo atau suporter bola yang sudah benar-benar anarkis bila sampai membakar object yang ada.

Oke sekian dulu para pembaca blogg semua info mobil-mobil polisi yang ada di indonesia dari saya. jikalau ada penulisan yang salah saya mohon maaf sekali karena saya hanya manusia biasa dan bukan polisi saya hanyalah seorang mahasiswa kampus swasta yang ada di jakarta selatan. 






6 comments:

  1. sangat informatif bagi saya yg pengen tau prbedaan masing2 mobil polisi. Saya juga mencari detail stiker decal pada masing2 mobil polisi utk bahan kastem diecast (mobil mainan), tp sampai saat ini masih kesusahan mencari di google. mungkin Mas nya bisa membantu saya. Trimakasih skali lagi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama Bro berbagi itu kan indah hahaha ^__^

      Delete
  2. oh iya satu lagi mobil polisi yang mungkin Anda lupa. Warna hitam dengan pintu warna biru.

    dan kalau mobil polisi militer apakah sama dengan mobil2 polisi yg d sebutkan diatas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mobil nya warna hitam tapi pintu nya biru -_-" kesatuan apaan itu ya, saya sendiri bingung baru tau malah dari situ

      Untuk mobil Polisi militer banyak macam nya juga tapi untuk yang sedan sama menggunakan Mitsubishi Lancer Ex seperti mobil-mobil polisi diatas, yang beda pasti didecal list and plat nomornya

      Delete
  3. oh iya satu lagi mobil polisi yang mungkin Anda lupa. Warna hitam dengan pintu warna biru.

    dan kalau mobil polisi militer apakah sama dengan mobil2 polisi yg d sebutkan diatas?

    ReplyDelete
  4. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    ReplyDelete