SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MEMBACA SEMOGA BERMANFAAT

Friday 21 March 2014

motor polisi indonesia

 MOTOR POLISI INDONESIA

kalau kemarin kan saya bercerita mengenai mobil-mobil polisi indonesia, sekarang motor Polisi Indonesia, selain menggunakan mobil, aparat kepolisian di indonesia pun juga menggunakan motor sebagai kendaraan dalam bertugas. berikut adalah motor-motor kepolisian di indonesia:


kedua motor polisi di atas adalah motor polisi milik kesatuan lalu lintas yang sering digunakan dalam bertugas serta untuk patroli di jalan, mungkin para pembaca semua sangat sering sekali melihat kedua motor ini di jalanan. motor ini menggunakan yamaha untuk type nya saya lupa yang pasti motor ini Built-Up made ini japan yang bertenaga 500cc sangat bertenaga&responsive sanagat cocok untuk mengejar para pelaku kejahatan di jalanan.

motor polisi yang di atas saya menggunakan Honda CBR 250cc motor ini masih sama milik kesatuan lalu lintas tetapi motor ini lebih sering di gunakan untuk pengawalan presiden, para pejabat dan mentri-mentri dengan tenaga mesinya yang cukup besar motor ini sangat cocok dalam bertugas pengawalan yang membutuhkan kecepatan tinggi.


motor polisi yang di atas juga sama milik kesatuan lalu lintas yang bertugas untuk mengatur lalu lintas serta patroli sehari-hari kadang motor ini juga sering di gunakan untuk pengawalan.




motor polisi yang besar di atas ialah motor milik kesatuan Polisi Militer motor ini bukan di gunakan untuk patroli atau untuk mengatur lalu lintas. Tetapi tugas motor ini untuk pengawalan, khusus nya untuk mengawal presiden dan wakil presiden.


motor polisi di atas yang menggunakan kawasaki KLX 150 adalah milik kesatuan brimob dan sabhara dalmas (pengendalian masa). yang bertugas dalam pengamanan demo serta pengendalian masa bila terjadi kericuhan.

jangan salah kesatuan polisi pamong praja pun memiliki kendaraan dinas moge juga loh contoh nya seperti foto di atas motor ini menggunakan kawasaki ninja 250cc yang bertenaga cukup besar serta responsive




Ada bonus nih dari saya aksi-aksi polisi dalam mengendarai motor:









weets liat tuh Ibu Polwan juga bisa loh naik yang moge nyah milik kesatuan Brigade Mobile kalo tidak salah itu bertenaga hampir 1000cc yang pasti berat, tetapi karena sering latihan si Ibu Polwan santai saja mengendarainya hehehehe...



Nah hebat juga kaan para Ibu-ibu Polwan di atas.

oke sekian dulu para pembaca Blogger semua nya, jika ada penulisan yang salah saya mohon maaf karena saya hanyalah manusia biasa










No comments:

Post a Comment