SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MEMBACA SEMOGA BERMANFAAT

Sunday 16 March 2014

Pengalaman pertama kali masuk universitas budi luhur

saya akan bercerita tentang pengalaman saya pada saat pertamakali masuk Universitas budi luhur petukangan

setelah saya lulus Sekolah Menengah Atas pada tahun 2012 dari SMA KARTIKA X-1 KODAM BINTARO, saya langsung mendaftar di universitas budi luhur saya memang tidak minat di universitas negri karena seleksi nya yang sulit dan ketat maka dari itu saya ambil di kampus swasta tapi tidak apa2 karena semua univeristas sama sajah kok, tidak jaminan sukses lulusan universitas negri karena semua itu kembali pada orang nya masing-masing dan rejeki masing-masing.

Saya memilih kampus ini karena :
  •  saya memilih Universitas Budi Luhur karena kata orang-orang IT nya bagus, tapi iya benar terbukti setelah saya sudah melewati beberapa semester ilmu-ilmu IT disini banyak saya dapatkan seperti membuat program dengan Visual Basic dan membuat data base-data base
  • lalu yang kedua kampus ini dekat dengan rumah saya yang hanya berjarak 300 Meter hehehehe banyak yang mengira saya disini in the kost padahal saya memang dari bayi dan besar di sini di wilayah petukangan
  • lalu yang ke tiga saya memilih nya karena biaya kuliah disini tidak terlalu mahal cukup terjangkau, pada saat saya mendaftar pertamakali saja saya mendapat potongan harga yang cukup lumayan saya mendapatkan nya karena pada saat itu nilai rata-rata rapot Sekolah Menengah Atas saya di atas 7,5 "Maaf bukanya sombong tapi cuma info"hehehehe biaya per semester nya pun tidak begitu mahal itu tergantung Satuan Kredit Semester tapi saya sekarang hanya mendapat 18 saja.
sekian dulu curhatan saya pertama kali masuk universitas budi luhur 

No comments:

Post a Comment